Allah S.W.T Marah

Hi everybody in here! I'm come back! Don't forget to your homework! Keep smile and stay cool!
--
Hi guys, udah lama nggak posting nih. Modem gue sempet nggak jelas beberapa saat, tapi sekarang udah nggak kok. Dari judulnya sebenernya apa sih maksudnya? Allah marah kenapa?
Hmm, beberapa belakangan ini, banyak bencana-bencana yang terjadi. Gempa di padang dan gorontalo, banjir bandang wasior. Kenapa itu terjadi? Jujur, gue tuh hanya orang awam yang mungkin berpikiran tidak terlalu jauh. Menurut gue, Allah S.W.T itu marah. Memang itu hanya pikiran gue. Coba kita check jam pas gempa di padang itu jam 21.42, terus coba buka Al-Qur'an. Terus gue udah check juga jam 22.55, yaitu saat terjadi gempa susulan. Mungkin memang saatnya kita mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. INTROPEKSI diri, itu yang terenting!

Comments