Sepuluh Satu

Guten tag!!! -_- (ea, gue belajar bahasa jerman)
Ich bean manda aus Jakarta.

HELLO BLOGGEEEEERRRR!!!
NICE TO MEET YOU!!!

Yeah, gue sekarang udah SMA lho, gue di 48 gitu. Gara-gara gak dapet di 39, jadi gue kelempar ke 48. Nah, terus, gue masuk kelas X-1. Pertama-tama, gue pikir gak terlalu asik, karena semuanya udah punya temen SMP. Kecuali gue, yap gue cuman sekelas ama dicky -_- terus akhirnya gue duduk ama fauziah, gara-gara perabsen, akhirnya ama vania (gue absen 4). Ya gitu deh, MOPDB menegangkan, tapi seru mamen \m/ kakak MPK/OSISnya bikin tegang banget, swear deh. Tapi pas minta tanda tangan itu seru!!!

MOPDB selesai, gue tetep duduk ama ijah (gara-gara si ganci manggil fauziah itu ijah, ganci=ghanny banci). Gue gak ngambil tempat di depan, gue ngambil dua dari depan. Belakang gue dena-bella, tapi bella pindah ke X-3 :" jadi dena-atikah, depan gue dicky-atri, samping kanan gue vienna-embun. Gue pojok kiri duduknyaaa. Tapi, kemaren gue duduknya ama dena, gak sama ijah. X-1 itu, seru banget. Asik, berisik, tapi kalo ada guru serius. Terus tuh, setiap ada yang maju pasti dikatain, kalo cewek dikatain cowok, kalo cowok dikatain cewek, tapi bisa juga cewek-cewek, cowok-cowok. HUAAA, pokoknya X-1 seru deh, udah kayak spectave. Gue udah akrab ama sekelas, udah kenal lah. Wakakakakakak, udah yah bosen juga kali kalian baca tulisan gue -_- see you later!!!

Comments