11:13

What. Sebenernya gue bingung mau nulis apa.....
Ini udah malem bgt. Gue msh sendirian yang belum tidur sama tv yang nyala dengan layar lebar yang gak gue tau apa ceritanya.....
Finally, welcome holiday!! Goodbye school, homework, assignment, and teacher. I'll live without you for 2 weeks.
Asik bgt deh nih liburan. Jum'at besok rencana gue mau liburan ke tanjung pinang, kepulauan riau. Terus ke batam, kalau boleh dan jadi sih ke spore sekalian 0:) haha.
Terus apa yah? Oya, rencana MENABUNG di tahun 2012 sepertinya sudah mantap!! Gue mau beli laptop baru :] udah bosen sama hp white yang sebenernya masih memiliki banyak manfaat. Terus gue rencana beli blackberry. Gak tau kenapa, mungkin karena emak gue mau beli blackberry, atau mungkin karena semua orang sudah memakai? Gak tau, padahal gue masih punya hp bagus xperia mini pro, yang setiap orang ngeliat dan nanya harga mereka selalu bilang, "Kenapa gak beli bb aja?". Well, gue nyadar bahwa hp gue masih cukup bagus untuk digunakan. Dengan fitur android yang memuaskan, tapi gue masih pengen punya bb. Namun gue mikir, gue tuh pengen punya bb gara gara banyak yang make-_- yah anak remaja yang labil.
Gak ada lagi yang gue taksir, awalnya gue mau slr. Tapi sepertinya slr sudah musnah dari gadget yang ingin gue miliki. Sebenernya gue yakin banget kemaren emak gue mau beliin gue slr. Pas gue bilang, "Bu, beli slr aja!", dan dengan antusias ibu gue bertanya, "Yang kayak gimana?". Dan lu tau apa? Itu artinya ibu gue berniat untuk membeli! Gue bilang, "Yang gede itu." Dan ibu gue bilang, "Enggak ah, susah makenya" -___- Ya Allah dasar ibu ibu. Akhirnya emak gue beli camera pocket canon.
Btw, soal laptop, sampe sekarang gue masih galau, mau yang gede apa yng kecil. Kalo yang gede, susah dibawa ke sekolah, tapi fiturnya jauh lebih oke. Sepertinya yang kecil cukup, merk apa aja oke, asus, accer, hp, apa aja-__-
Yah, apalagi yang mau gue ceritakan? Gak ada.
Share foto aja yuk. Tapi males-_-
Good night all!
Gue rasa hebat banget yang bisa baca ampe akhir. Capek kali ya baca tulisan doang, wkwk.

Comments