Tak Terbalas

Akhirnya aku biarkan kamu pergi
Walaupun bukan aku yang menemani
Walaupun ternyata bukan aku yang akan menggenggam tanganmu
Walaupun ternyata bukan aku yang akan mendapatkan semua ini

Tak ada lagi rasa sedih menghinggapi
Tak ada lagi rasa sakit hati
Hanya ada kerikil yang masih tersisa
Mengganjal, tak tau apa sebabnya

Mungkin aku kaget
Atau terkejut
Atau... Aku tak mau kau pergi tanpaku

Aku rela jika kau bersamanya
Jika kau pergi bertualang dengannya
Menjelajahi dan mencari sebuah arti cinta sejati

Andai engkau tau
Aku akan tetap disini
Berdiam diri, terhanyut akan segala imajinasi dan emosi

Jikakah sekiranya kau kembali?
Lalu menghampiri diri ini
Mungkinkah itu terjadi?

Seandainya itu terjadi, ku yakin kau tak akan hampiri raga ini
Itu hanyalah sebuah mimpi yang tak kan terjadi
Mimpi indah tentang cinta remaja

Tak pernah ku ucapkan kata "suka"
Apalagi "cinta"
Termasuk "sayang"
Semua itu... Tak pernah ku keluarkan

Pernahkah kau tau?
Tidak! Kau tak kan pernah tau
Cukup aku yang tau
Bagaimana rasa ini
Rasa yang tak mungkin kau balas.

Comments