HaloHai!

Halo hai!
Apa kabar? Yang lagi baca blog gue, mana suaranyaAaAaAaAaAaA?-__-
Yap, hari ini gue libuRRRRRRRR. Senangnyah, soalnya kakak kelas 12nya lagi try out! Gue randomly bgt, yap, seperti biasa.
Apa yaa-__- gue dapet computel baluuuuu, ah senangnyaaah:-D
Sebenernya sih udah seminggu yg lalu, ibu ngajakkin liat lita, tapi stock tokonya lagi kosong, dan sabtu kemaren ibu beli dehhh. Yap, ibu beli dengan alasan, kalo computer kan lcdnya lebih besar, jadi lebih gampang ngeliat.
Terus minggunya gue ke makam ayah tercinta:') sedih rasanya, tapi gue yakin, ayah pasti sekarang lagi tenang, dan damai di sisi Allah S.W.T. Jujur sejujur jujurnya, satu keinginan gue buat ayah tuh belom tercapai, ya maklum, keinginan ini agak susah diwudjudin, soalnya to make this, I need so many person who can help me.
Randomly, randomly.
Gue baru selesai freedom of 48! Salah satu event terbesar sekolah gueee. SMAN 48 tercintah.
Randomly, gue bingung. Gak tau gak tau. Ntar dulu yah, masih mau ngerjain biologi, byeeeee.
Before that, just want to share. Komputer gue tuh gak bisa buka jejaring sosial like blog, teitter, facebook, tapi akhirnya bisaaa.
Pertamanya gak bisa karena Untrusted Connection. Bete bgt deh, gue kira udah kena SOPA atau POPI gitu, tapi ternyata enggaki:')
Nih liat deh

Comments