I don't know the title

Yap. H minus 1. Besok libur. Besoknya lagi..... Sekolah.
AAAAAAAAAAAAA, GAK SIAP!!
Ya, tapi gue akan mempersiapkannya0:)
Liburan.
Baik gue akan menceritakan liburan gue.
Tgl 30 gue berangkat dari sini ke tanjung pinang, ke tanjung pinang kepulauan riau. Nah, sebelum itu tuh gue jemput temen gue dulu yg mau balik juga ke sana, namanya eja. Gue ngejemputnya di darunnajah. Gue di jemput ama supir pagi bgt, jam 6an. Alhasil jam setengah 8 udah di pesantren dan jam 9 udah otw. Tapi sebelum itu, gue makan gudeg yg enak banget di bandara.
Sampai. (Ceritanya gue udah sampe ya)
Pas nyampe, yg pertama ya gue istirahat. Besoknya, gue packing lagi karena harus pergi ke batam dan singaporr. Oh God, singapore B-)
Sabtunya gue ke batam, ke jembatan barelang. Untuk kedua kalinya tuh gue ke situuu.
Terus gue ke mana ya-_- lupa deh gue.
Ke hotel! Goodway namanya.
Gue sekamar sama gadis gadis ditu u.u -___- sama tante ismi, kak pipt, sama zura.
Terus besoknya gue ke spore. Yeah singapore!!
Excited banget gue, tapi gak banget banget sih. Dan di singapore gue ke sentosa island, universal studio, candylicious (toko permen+cokelat), terus ke mcd (di sini juga bisa)-_- ke patung merlionnya sama ke bugis junction. Karena gak dapet tiket, akhirnya gue pulang cepet, dan adek sepupu gue ilang! Yah putri ilang di bugis junction, giman agak panik gue dan yg lain!
Gue bingung, lagi gak begitu mood nulis.
Pokoknya singapore itu kota megapolitan yang bersih, penduduknya disiplin, teratur, 4 thumbs deh buat singapore.
Besoknya gue ke batam. Gue nginep di harris hotel. Hotel baru, yang seru. Depannya mall, view belakang pantai. Malemnya gue main timezone di mallnya, yah cuman nyebrang doang sih, wkwk. Gue main ke situ ampe mallnya tutup dan timezonenya tutup.
Besoknya, gue balik ke pinang. Yap, terus gue belanja cokelat dan oleh oleh. Dan itu banyak banget-__- gue beli cokelat gitu buat temen temen sekelas, sekalian buat ngerayain ulang tahun gueee. Wokwok. Gue gak nyangka besok besoknya lagi udah masuk. Yep, paling gak gue harus review pelajaran nih:| males sebenernya.
Guys, ini foto gue di sg:-D
Beberapa aja ya, selengkapnya bisa di liat di sini: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.340118525998747.89361.100000018082666&type=3.

Ini gue dan keluaraga besar di vevo city!
Yap, berhubung fotonya ukurannya gede. Ini yang dibawah foto gue, ibu, dan adek di patung merlion:-)

Udah ya, batre sekarat. Byeeeeeeeeeeeeee{}

Comments