High School Student

Hello. Udah lama banget pengen sharing tentang masa masa indah di SMA, wakakakakakak. Tapi berhubung kehidupan awal SMA yang super duper sibuk, jadinya gak sempet deh. Alhamdulillah, hari ini jadwal gak begitu padat dan tadi pulang dari bogor gak malem, jadinya ada waktu buat nge-blog dan ada kerajinan buat posting yang agak banyak.
Hidup di SMA tuh cukup berat. But, life must go on. Masuk SMA, kita dikenalin sama yang namananya MOPDB, disitu sebenernya kakaknya agak tegas, tapi ada serunya juga. Terus langab, dan yang terakhir gue ikutin pra-ldko. Tapi, gue gak mau bahas itu. Gue mau bahas tentang kehidupan yang bener bener gue jalanin selama sekolah di SMAN 48 Jakarta.
Spesifiknya temen SMA gue tuh beragam. Dari yang pinter sampe enggak pinter, yang gaul sampe norak, yang lucu sampe jayus, dan lain lain. Awal masuk SMA, seringkali gue kira si a itu gimana, terus si b itu begitu, padahal ternyata setelah gue kenal mereka, anggapan gue itu salah total. Mereka semua baik sama gue, tinggal gimana cara gue aja biar bisa nyambung ke mereka. Terus juga, di SMA kata kata yang sering gue ucapin tuh kata "villager". Yap, gue jadi sering banget ngucapin kata itu-_- hahahahahahaha. Sebagai murid SMA, gue otomatis bertemu dengan banyak lawan jenis kan? (bukan lawan jenisnya yang beragam lho-_-). Banyak banget dari mereka yang asik, baik, care, lucu. Dan ini dia salah 2 orang dari beberapa orang dengan sifat baru yang gak pernah gue temuin sebelumnya:

  • Teuku Dzaki .......... Harasyad (gue lupa namanya)

Dzaki..... Begitu lah orang orang memanggilnya. FREAK. Kata yang tepat banget buat dia. Dia itu gokil banget dan gila banget. Kalo gue duduk ama dia, gue ketawa mulu ampe lemes gak bisa nulis-_- dia tuh cacat, gila, stres kali ya. Yamasa, contoh aja nih yaa, Gue: Dzak, lu tadi sholat shubuh Dzaki: Sholat lah Gue: Emang berapa raka'at? Dzaki: 4 raka'at Gue: Kok 4? Dzaki: Biar besok gak sholat lagi Gue: ........-_-

  • Denayu Happy Fanesa Putri

Liat aja cara fotonya. Dia tuh freak juga sama kayak dzaki, cuman freaknya versinya beda. Dia juga bisa bikin gue ngakak. Tingkahnya tuh gokil, badaannya semok dan bohai, dan pertama kali gue kenal dia, dia tuh suka sama gayanga sule. Dena, dena....... Dia tuh punya segudang ide cemerlang. Begini, begini, dia rajin meeeeeen. Ranking 4 di sekolah. Dia tuh panikan dan cewek berani banget. Salut deh buat dena........ Dena:  kamu kok gak keluar keluar sih? Siapa aja: keluar darimana? Dena: keluar dari hati aku Siapa aja: bubar

A little post ya. It's not enough to describe about my High School student. But, it just a little of my High School student.
Stay in your way, don't escape, and be your self!

Comments