Is it love?

Hello! Udah lumayan lama gue gak nge-post banyak nih yaaa. Judul postingan kali ini agak galau gimana gitu ya. "Is it love?". Hahahahaha, kalo mau nge-galau juga timingnya pas banget, saturday night! Okay, why did I choose this title? Because now, I am still single and I am single.....-_-
Sekarang gue udah 15th. Belom gede sih, ya pra-remaja laah. Ibaratnya gue tuh udah di gerbangnya gitu. Semenjak gue masuk SMA, semuanya berubah, begitu juga dengan hati gue. Gampangnya move on lalu dia yang membuat gue jadi gak suka membuat gue oke oke aja. Salah sendiri, kenapa lo yang begitu ke gue? Lo gituin gue, yaudah gue gituin lo.
Hari berlalu, gak ada satupun orang yang menetap di hati gue
"Lo boleh tau siapa gue, tapi lo gak pernah tau gimana gue."
Quote itu suka banget gue pake dalem hati. Sekarang, gue lagi takut banget suka sama satu orang ini. Gue gak mau kalo gue suka sama dia. Tapi, pas ada yang ngomongin dia dan cewek lain, gue agak gimana gitu. Ya, walaupun dia masih single tapi, tetep aja kan? And after that, I talk to my self, is it love?

Comments