Misteri Ukiran

Hi readers! Ketemu lagi kita, apa kabar? Baik-baik aja kan?
Yepp, hari ini gua mau cerita tentang sebuah misteri ukiran nama gue.
Saat SD, gue sekolah di SDI Al-Azhar 27 di Bogor. Nah waktu itu gue sempet pindah gedung ke gedung yang lebih luas (tapi nggak ada kolam renang kayak di gedung lama) huuuu.... Terus, gedung itu mengalami beberapa renovasi. Lapangan rumput yang kedua dijadiin lapangan basket (banyak lapangan di sekolah gue -_-). Nah, pas lagi penyemenan (di semen gitu) ada yang nulis nama AMANDA di pinggir lapangan. Nama itu terlihat sangat jelas, tapi mungkin sekarang gak begitu jelas karena udah di injek-injek. Dan, kayaknya waktu itu cuman ada satu nama AMANDA di sekolah gue. Nama itu sepertinya ditulis pake ranting yang kecil. Pas terakhir kemaren reunian, gue liat nama itu masih ada. Dan, sampe sekarang gue gak tau siapa yang nulis ukiran itu. Tapi, terima kasih banyak ya, yang udah nulis.
Sekian ya readers! Bye!

Comments