She is my Best Friend



I want to tell you about my Best Friend.

Namanya Sendy. Lebih lengkap lagi Sendy Meilita Rachman. Dia temen gue yang udah 3 tahun sekelas ama gue. Gue seneng banget bisa temenan ama dia. Dia adalah temen terbaik gue

Pertemuan Pertama

Gue dan sendy bertemu saat MOS. Saat itu, gue sedang menunggu Aning, teman pertama gue. Lalu saat gue sedang berdiri cengo, ada seorang ibu-ibu yang bilang: "De, de, de, nih temenin temannya". Yah yang jelas gak seperti itulah, mirip-miripnya sih kayak gitu. Lalu, gue berkenalan-berkenalan-dan berkenalan. Akhirnya kita bisa akrab satu sama lain.
Kelas 7-4

Yeah, gue 3 tahun sekelas ama sendy. So, pas kelas 7 gue sekelas ama dia. Waktu itu, pertama-tama gue belom tau gue kelas berapa, akhirnya pas gue ke meja piket, dikasih tau, kalo gue kelas 7-4. Dan sekelas sama sendy, WOW! Gue seneng banget. Akhirnya kita mencari dimana itu kelas 7-4. Setelah ketemu, ternyata kelas itu sangat sepi, akhirnya kita memilih bangku yang paling depan deket ac. Gue dan sendy terus bersahabat.

Kelas 8-2

Gue gak pernah nyangka bisa sekelas lagi ama dia. Pas pengambilan kelas. Gue dateng telat. Terus sendy sms gue dia kelas 8-2. Dan pas sendy sms kayak gitu, gue langsung kepikiran KELAPA DUA (Kelas Delapan Dua). Tau gak, ini nama gue yang usulin pertama kali buat nama kelas. Tapi, ada seorang cewe yang bilang: "apaan tuh kayak nama tempat?". Tapi akhirnya, dia yang ngusulin nama itu ke ketua kelas. Orang gue yang nemuin, terus dia hina, eh malah di pake. Ngeselin banget. Oke lanjut! Terus gue nyampe sekolah. Gue ke kelas, ngambil nama kelasnya, dan ternyata gue kelas 8-2 juga. Owwh, seneng banget gue! Sangking senengnya gue lonct-loncat terus hp gue jatoh, ilang. Dan tau-taunya di umpetin temen gue, hahahaha. Kita, udah janji bakal duduk berdua lagi. Dan, ternyata gue gak duduk sebangku ama dia, karena duduknya per-absen. Dan gue malahan duduk ama cowo (NGESELIN!>.<)

Kelas 9-5

Saat menjelang kenaikan kelas 9. Gue ngambil kelas lagi. Awalnya gue 9-5 dan ternyata sendy 9-5 juga. WOOWWW!!! Kita seneng banget. Akhirnya duduk bareng lagi. Pokoknya barengan terus deh, Kalo lagi dapet barengan. Pas nenek sendy meninggal, nenek gue juga meninggal (Huuuuuuu....) Di kelas 9, gue makin seru sama sendy. Kita suka nilai-nilai orang, haha. Nyoret-nyoret baju pake pensil dan bekasnya gak ilang. Pas pm suka ribut sendiri. Hahahahaha. Terus kita janji, walaupun kita udah gak satu SMA nanti, kita bakal tetep telfon-telfonan.
Satu kesempatan yang disayangkan, gue dan sendy gak bisa jadi Best Friend di Year Book 49. Tapi, gapapa. Yang penting kita berdua tau bahwa kita adalah "SAHABAAAATTTT"

Sebelumnya, gue udah pernah cerita ke sendy kalo gue bakal nulis persahabatan kita di blog dan dia setuju!
Ini foto gue dan sendy pas mau foto-foto

Comments