Foto BT Part 1

Hi guys, meet me again on My Blog! Huuuuuaaaaa, many stories in this new year, yeah 2011.

Ok, now, i will tell you my experience. The New Experience. Let's write in Bahasa!


Ok, semuaaaa, hi, apa kabar? Pasti pada kangen baca tulisan gue ya -_- HAHA. Oke Kisah 16 Anak Muda. Let's start!


Ok, waktu itu, tepatnya kemaren tanggal 30 Januari 2011, gue dan anak-anak spectave lainnya mengadakan foto buku tahunan di taman menteng. Gue berangakat bersama temen gue dan nyampe jam 06:45. Setelah nyampe, kita siap-siap pergi dan gue naik mobilnya shabin bareng Ayahnya shabin, shabin, gue, sendy, dite. Kita nyampe di taman menteng sekitar pukul 8-an lah. Terus kita foto-foto, dan pas mau foto kelompok+foto personal, rizka ngebuka cardigannya, wow, she looks so sexy, HAHAHAHA, setelah foto bt, gue dan beberapa kawan gue ke sevel buat makan. Nah, pas lagi di sevel, kita di telfon shabina bahwa dia udah mau pulang, kita mau nebeng shabina, so, kita turun dan nyebrang. Sesampainya di sebrang, kita (gue, sendy, dite, ira, pimpie) ketemu ama rakha dkk, terus kita tanya, "mau kemana" dan mereka jawab "mau naik busway". Akhirnya kita gak jadi ikut shabina dan memilih naik busway rame-rame, dan petualangan pun dimulai.

Itu, gue yang ditengah sama Nissa, Muti, Nida, dan Sendy.


Hi, udah dulu ya, tunggu aja Part keduanya, gue besok harus sekolah dan Byeeeeeeeeee

Comments