Kembali SuciO:)

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.
Alhamdulillah yah, sesuatu gitu-_-
Did you know? It's the first time I say 'salamlekum'  in my blog. Astagfirullahalazim-_-
Kenapa gue pake judul "Kembali Suci" terus pake emot malaikat like this {O:)}? Ya bener, kamu yang disana bener, kemaren gue abis ikut kegiatan sekolah yaitu Pesantren Kilat, jadi abis dari sana ya gitu, berasa kembali suci..... Amin..... Disana gue mulai dari tanggal 12-13 mei kemaren. Acaranya tuh seru banget soalnya semua akhwat sepuluh satu pada ikut sampe dzaki aja ikut.....:') (hidayah apa yang engkau turunkan Ya Allah?)-_- dari rumah, sorenya gue udah packing, gue bawa baju cuman 4 deh kayaknya, terus ternyata gue lupa bawa jacket dan lokasi tempat gue sanlat, di masjid biru puncak-ciawi, itu dingin banget..... Karena gue gak mau jadi beku-_- apa banget, akhirnya gue pergi ke rumah ijah, minjem jacket, sekalian ijah ngambil baju olahraga. Gue kesananya pinjem motor dedes, karena gak ada yang bawa motor, abis itu kita isiin full deh;)
Sebelum berangkat, akhwat kelas gue ngadain mentoring, mentoringnya itu tentang gossiping-_- katanya gossiping itu gak boleh, dosa..... Dan yang agak mengesalkan, gue dibilang tukang gossip yang paling sering gossip dan kepo-_- gue dibilang gitu sama ada kali 10 orang. Coba bayangkan apa yang lo rasain kalo lo ditindas, dibilang gitu? Sedih. Nah, abis itu kita berangkat naik bus ke ciawi. Gue dapet bus 3 bersama akhwat yang lain. Nyampe disana ya ngejalanin aktifitas. Gue males nyeritain, unimportant juga kan, wkwkwk-_-

The things that can make me laugh:
  • Wowo dan dena ee bareng dengan kamar mandi sampingan. Menurut wowo, saat dia 'blup', dena sudah 'blupblupblup'.
  • Wowo kelaperan sampe akhirnya ngambil nasi banyak banget.
  • Wowo pake rok yang berbentuk 'A', dengan baju muslim yang panjangnya selutut. And It's make her looks like mamah dedeh-_-
  • Wowo lagi wowo lagi. Dia bilang, dia ngaku suka sama mas dicky dan cinta gitu-_- (just for laugh)
  • Gue gak bisa makan gara-gara ketawa tentang hubungan wowo dengan mas dicky-_-
  • Oh iya, gue mandi pertama itu, mandi berdua sama atikah di mesjid (normal), mandi kedua itu sama denayu dan atikah (agak gak normal), mandi ketiga itu sebenernya cuman bertiga, asri, gue, denayu, tapi tiba-tiba wowo yang bertubuh besar seperti gue, dateng mau ganti baju..... (gak normal). Lo bayangin aja ya, kamar mandi itu isinya 3 orang besar seperti gue dan termasuk gue, dan satu orang bertubuh kecil setengah badan gue, asri...... Hal yang paling ngakak sepanjang masa.......
Enough. That's all. Buat yang baca, siapa tau wowo atau dena atau siapa gitu baca, jangan marah ya:p lo semua tuh emang lucu, buktinya lo bisa bikin gue ngakak POL:D

The benefit of Sanlat:
  • Jadi lebih deket satu sama lain. Sumpah sepuluh satu yang ceweknya nyatu banget! Antara gue dan yang lain itu solid, kalo makan belakangan mulu, pokoknya nyatu deh, walaupun mungkin ada yang gak nyatu, wkwkwkwkwk. Tapi semuanya nyatu! And It was fun! I love you all!
  • Lebih termotivasi. Dengan kehadiran Kang Zein dan Mas Indra-_-
  • Menurut test yang gue jalanin, gue itu personality-nya buah lezat dengan point zona aman banget, jadi udah personality gue banget gitu, dengan point 43, wew. Orangnya ambisius, pokoknya periang gitu deh, baik, nyantai, humoris, tapi minusnya gue itu lalai, gak punya tujuan tetap, bekerja sesuatu setengah setengah..... Terus keduanya, gue itu cabang dengan point zona aman cuman masih tingkat 1 atau 2 dengan point 31. Sosok pemimpin, gak mau dipimpin, kelemahannya egois...... (emang gue egois sih:/) terus katanya, pengusaha-pengusaha sukses itu punya personality cabang.
  • Gue itu orangnya suka berkhayal, suka berimajinasi, soalnya pas nyilangin tangan, gue lebih nyaman kalo tangan kirinya diatas. Nah itu berarti dominan otak kanan. Jadi katanya yang gue inget, kalo sama jodoh itu, "suka dulu deh, nanti juga cocok", terus tuh lebih mainin feeling diri sendiri, jadi keyakinan itu lebih tinggi.
Uda dulu ya, udah malem, besok gue harus sekolah. It's gonna be a long post but for me, It's the best moment ever!

Comments